√ Trend Aksesoris Mobil Terbaru : Jenis & Harga

Trend Aksesoris Mobil Terbaru

Trend Aksesoris Mobil Terbaru – Membeli sebuah mobil baru tidak cuma harus memahami cara perawatannya saja, perlu juga memahami apa saja yang perlu dilakukan supaya mobil jadi lebih menarik, nyaman sekaligus aman dalam penggunaanya. Salah satunya yaitu dengan menambahkan aksesoris mobil terbaru.

Aksesoris mobil merupakan perangkat yang ditambahan pada sebuah mobil untuk memberi kenyamanan dan keamanan saat berkendara maupun keindahan mobil. Aksesoris mobil ini biasanya berupa perlengkapan interior maupun eksterior. Sejalan dengan perkembangan didunia industri otomotif, trend aksesoris mobil pun ikut mengalami perkembangan/perubahan, menyesuaikan dengan perkembangan mobil keluaran terbaru.

Menambahkan aksesoris mobil terbaru yang lagi trend saat ini bukan berarti melakukan modifikasi, meskipun dalam proses modifikasi juga untuk menambahkan aksesoris. Aksesoris mobil yang sedang trend bisa dibeli atau didapatkan di toko-toko aksesoris mobil maupun di online shop sperti bukalapak, tokopedia dan lain-lain.

Lalu aksesoris mobil terbaru apa saja yang sedang trend saat ini? Untuk itu sesuai dengan judul artikel diatas, dikesempatan kali ini Spbukita akan memberikan informasi seputar hal tersebut, yakni trend aksesoris mobil terbaru. Jadi bagi yang ingin mengetahui aksesoris mobil terbaru apa sajakah yang lagi trend saat ini, simak pembahasan lengkap dari Spbukita mengenai trend aksesoris mobil terbaru berikut ini.

Trend Aksesoris Mobil Terbaru

Trend Aksesoris Mobil Terbaru.

Ada banyak variasi atau ragam dari trend aksesoris mobil terbaru yang bisa dijadikan pilihan untuk ditambahkan pada mobil kesayangan. Berikut beberapa aksesoris terbaru yang lagi trend saat ini :

1. Aksesoris Mobil Phone Holder

Aksesoris Mobil Phone Holder

Perkembangan dunia teknologi yang semakin maju saat ini membuat semakin banyak inovasi yang dihadirkan, termasuk di dunia otomotif. Salah satu inovasi tersebut yakni Phone Holder, merupakan salah satu aksesoris terbaru yang sedang trend saat ini. Phone Holder sangat berguna atau membantu pengemudi supaya lebih fokus dalam berkendara. Aksesoris mobil ini tersedian dlam berbagai bentuk dan model, dipasang pada dashboard untuk meletakan ponsel/smartphone.

2. Layar Monitor

Layar Monitor

Trend akasesoris mobil terbaru selanjutnya ada layar monitor, biasanya dipasang di bagian belakang head rest jik depan. Gunanya tentu saja untuk sarana hiburan bagi para penumpang mobil. Dengan adanya aksesoris ini akan membuat penumpang lebih nyaman dan betah selama dalam perjalanan.

3. Air Purifier

Air Purifier

Air Purifier adalah salah atau aksesoris terbaru yang sedang trend saat ini. Seperti kita ketahui kualitas udara didalam mobil akan sangat mempengaruhi kenyamanan sekaligus kesehatan para penumpangnya, terlebih lagi dalam perjalanan jauh. Dengan adanya aksesoris ini kenyamanan dan kesehatan penumpang bisa lebih terjaga, sebab air purfier bisa membuat udara di dalam kabin mobil senantiasa segar. Air purifier juga tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, ada yang dicolokan ke soket listrik, ada juga yang dipasang didepan AC mobil.

4. Digital Sound Processor

Digital Sound Processor

Pemasangan aksesoris digital sound processor yang di built dengan bluetooth sekarang ini sedang trend. Hal ini sejalan dengan kecanggihan gadget dan sistem audio di mobil dimana pemilik mobil menggunakan aksesoris terbaru ini untuk mengoptimalkan sistem audionya. Disini tanpa mengganti speaker bawaan mobil, pemilik mobil dapat meningkatkan kualitas audionya.

5. Velg Flow Forming

Velg Flow Forming

Satu lagi aksesoris mobil terbaru yang lagi trend, yakni Velg Flow Forming. Aksesoris Ini merupakan pengembangan dari velg casting/cetak. Velg flow forming menjadi trend dan banyak diminati karena memiliki kepadatan material yang baik, lebih kuat, bulat dan ringan sehingga membuat balancing mobil jadi lebih sempurna.

6. Lampu LED

Lampu LED

Trend selanjutnya dari aksesoris mobil terbaru yaitu berupa lampu LED. Biasanya penggunaan aksesoris ini dikhususkan pada lampu foglamp atau headlamp. Menjadi trend karena lampu LED dikenal lebih baik dari lampu halogen/HID, selain itu karena pencahayaanya lebih terang dan mempunyai sistem pendingin yang membuatnya tidak cepat panas.

Daftar Macam Aksesoris Mobil Beserta Harga

Daftar Macam Aksesoris Mobil Beserta Harga

Berikut daftar macam-macam aksesoris mobil terbaru. sebagai bahan referensi untuk anda :

NAMA AKSESORISHARGA
Kotak PerkakasRp 100 ribu – Rp 1 jutaan
Kunci StirRp 50 – 200 ribuan
Car OrganizerRp 20 – 200 ribuan
Parfum MobilRp 10 – 100 ribuan
Cover MobilRp 100 – 300 ribuan
Audio MobilRp 1 – 30 jutaan
Knalpot MobilRp 80 ribu – Rp 1 jutaan
Tongkat E-TollRp 2 – 20 ribuan
Charger MobilRp 20 – 200 ribuan
Phone HolderRp 50 -100 ribuan
Karpet MobilRp 50 – 200 ribuan
Tempat SampahRp 30 – 250 ribuan
GPS MobilRp 200 – 700 ribuan
Kamera MobilRp 300 ribuan – Rp 1 jutaan
Portable Vacuum CleanerRP 80 – 500 ribuan
Kabel JumperRp 50 – 250 ribuan
Dongkrak RodaRp 500 ribuan
Ban SerepRp 150 – 300 ribuan
Kotak P3KRp 120 – 200 ribuan
Air PurifierRp 500 ribu – Rp 5 jutaan
Layar MonitorRp 200 ribu – Rp 2 jutaan
Sarung Jok MobilRp 1 jutaan – Rp 3 jutaan
Alarm MobilRp 150 – 500 ribuan
Stiker MobilRp 10 ribu – Rp 1 jutaan
Shark Fin AntenaRp 50 – 500 ribuan
Talang AirRp 10 – 400 ribuan
Dudukan Plat NomorRp 150 ribu – Rp 2 jutaan
Try TableRp 30 -500 ribu
TMPS (Tire Pressure Monitoring System)Rp 300 ribu – Rp 10 jutaan
Cover Stir MobilRp 45 ribu – Rp 6 jutaan

Nah itulah daftar aksesoris mobil terbaru yang sedang trend sekarang ini, yang bisa dijadikan referensi untuk anda yang akan membeli aksesoris mobil.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai trend aksesoris mobil terbaru yang bisa Spbukita bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *